Selasa, 08 Januari 2013

Cara Mudah Menggunakan Microsoft Excel 2010

Cara Mudah Menggunakan Microsoft Excel 2010


SINOPSIS

Microsoft Excel 2010 memungkinkan kita menganalisis, mengelola, dan berbagi informasi dengan lebih banyak cara dibandingkan MS Excel versi sebelumnya, membantu kita membuat keputusan yang lebih baik dan pintar. Tool analisis data dan visualisasi baru membantu kita melacak dan menyoroti tren data penting.
Dengan MS Excel 2010, kita dapat dengan mudah meng-upload file Excel ke web dan bekerja secara bersamaan atau berkolaborasi dengan orang lain secara online. Selain itu kita juga dapat mengakses data penting kita di mana saja dari hampir semua browser web.
Buku ini memberikan panduan untuk menggunakan fasilitas-fasilitas MS Excel 2010. Cara menggunakan fasilitas Excel 2010 dibuat langkah demi langkah dan dilengkapi dengan contoh penggunaan sehingga mudah dipelajari.
Pembahasan dalam buku mencakup:
- Fasilitas-Fasilitas Baru pada Microsoft Excel 2010
- Menginstal Microsoft Office 2010 ke Komputer
- Buku Kerja, Lembar Kerja, dan Bentuk Data Excel
- Memasukkan Data ke Lembar Kerja dan Menyimpan Buku Kerja
- Mengedit Data pada Lembar Kerja
- Pemilihan Range pada Lembar Kerja
- Pengeditan dan Pemasukan Data Lanjutan
- Memformat Tabel Data Lanjutan
- Melakukan Perhitungan pada Tabel Data dengan Rumus
- Menggunakan Fungsi untuk Melakukan Perhitungan
- Memformat Data pada Tabel Data
- Mengatur Letak Tabel Data pada Halaman Kertas
- Mencetak Tabel Data pada Lembar Kerja
- Membuat Header, Footer, dan Nomor Halaman
- Membuat dan Memformat Grafik Tabel Data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar